HARGA SEWA GAUN PESTA

 HARGA SEWA GAUN PESTA

HARGA SEWA GAUN PESTA
Bridal shower yaitu pesta yg dikhususkan buat calon mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perayaan ini menjelma salah 1 dari susunan perhelatan yang digelar menjelang wedding bersama standar dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah 1 tradisi di beberapa negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon pengantin yang digelar di negara barat dan Indonesia mendapatkan tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN PESTA
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta bujang cewe kebanyakan menumpang dihadiri oleh family dari bakal pengantin wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan dengan menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai nggak pake harus berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewek nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

HARGA SEWA GAUN PESTA

 HARGA SEWA GAUN PESTA

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta bujang cewe di Kanada terlebih terencana diciptakan amat meriah & mengundang sekitar 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yg dikirim lewat pos dgn kata lain surat elekronik bagaikan indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang extra akrab bersama cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya tak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat brides cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN PESTA
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negeri barat, pesta calon pengantin sekadar dikhususkan utk kandidat mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula agenda pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan cowo dari kandidat pengantin pria bakal datang bersama merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewe saja.

HARGA SEWA GAUN PESTA
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower adalah ajang dimana kandidat mempelai wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan hunian tangga alias keperluan kandidat mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan bridal shower lazimnya hyn dilakukan bakal berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg hajatan pemberian pemberian enggak menjadi agenda utama. Tidak Semua orang ada yg menyampaikan gift perkawinan tepat saat day perkawinan tiba.
 HARGA SEWA GAUN PESTA

HARGA SEWA GAUN PESTA

HARGA SEWA GAUN PESTA

LihatTutupKomentar