PINJEM GAUN XXL

 PINJEM GAUN XXL

PINJEM GAUN XXL
Bridal shower adalah acara yang dikhususkan bagi calon brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Resepsi ini berubah salah satu dari bentuk acara yg digelar menjelang pernikahan & lazim dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta bujang cewe yg digelar di negara barat serta Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

PINJEM GAUN XXL
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon mempelai rata-rata menumpang dihadiri oleh family dari kandidat brides wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan bersama menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides nggak pake harus sulit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower umumnya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewek nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, famili enggak ada.

PINJEM GAUN XXL

 PINJEM GAUN XXL

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai terencana dirancang sangat meriah dengan mengundang berkisar dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yang dikirim menggunakan pos dgn kata lain surel sbg gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg extra akrab beserta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya tak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon mempelai cewe itu sendiri, shg kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

PINJEM GAUN XXL
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negeri barat, pesta bujang cewe semata-mata dikhususkan buat kandidat pengantin wanita. Tapi kini banyak pula acara pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan cowo dari calon pengantin pria bakal datang beserta merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan buat kaum cewek saja.

PINJEM GAUN XXL
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai yakni ajang dimana bakal pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan gedung tangga alias kebutuhan calon pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, kegiatan pesta calon mempelai rata-rata cuman dilakukan bagi berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah enggak berubah agenda utama. Tak Semua orang ada yang menyampaikan hadiah pernikahan tepat waktu hari pernikahan tiba.
 PINJEM GAUN XXL

PINJEM GAUN XXL

PINJEM GAUN XXL

LihatTutupKomentar