TEMPAT PINJEM GAUN MODERN

 TEMPAT PINJEM GAUN MODERN

TEMPAT PINJEM GAUN MODERN
Bridal shower yakni perhelatan yg dikhususkan bakal calon pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Resepsi ini menjelma salah satu dari susunan acara yang digelar menjelang perkawinan & standar dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah satu tradisi di nggak semua negara barat seperti Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon pengantin yang digelar di negara barat & Indonesia mempunyai sebagian perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN MODERN
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta calon pengantin biasanya turut dihadiri oleh family dari kandidat brides wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan undangan dan menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai tanpa perlu pelik mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin lazimnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewe tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, family tidak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN MODERN

 TEMPAT PINJEM GAUN MODERN

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon pengantin di Kanada bahkan berniat diproduksi amat meriah beserta mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesial yang dikirim melalui pos dengan kata lain email sebagai ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang ekstra akrab dengan hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides wanita saja yang mungkin jumlahnya nggak betul-betul banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN MODERN
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta calon pengantin hanya dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita. Tapi kini byk pula hajatan pesta calon pengantin yg menghadirkan undangan cowo dari calon brides cowo utk datang dengan merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewe saja.

TEMPAT PINJEM GAUN MODERN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana kandidat brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berwujud peralatan kediaman tangga alias keinginan kandidat pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, kegiatan pesta bujang cewe rata-rata cukup dilakukan bagi berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga agenda pemberian pemberian tidak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yg memberikan pemberian perkawinan tepat masa 24 hour pernikahan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN MODERN

TEMPAT PINJEM GAUN MODERN

TEMPAT PINJEM GAUN MODERN

LihatTutupKomentar