TEMPAT RENTAL GAUN PAGAR AYU

 TEMPAT RENTAL GAUN PAGAR AYU

TEMPAT RENTAL GAUN PAGAR AYU
Bridal shower adalah resepsi yg dikhususkan utk kandidat mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini berubah salah satu dari rangkaian acara yg digelar menjelang perkawinan serta umum dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di tidak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat serta Indonesia mendapatkan tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN PAGAR AYU
1. Nggak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon pengantin lazimnya ikut dihadiri oleh kerabat dari kandidat brides wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan & menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai tanpa kudu runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower lazimnya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewe minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN PAGAR AYU

 TEMPAT RENTAL GAUN PAGAR AYU

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon mempelai di Kanada sampai-sampai berniat dikerjakan sangat meriah beserta mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yang dikirim memakai pos dgn kata lain surat elekronik sbg gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang lbh akrab serta cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya tak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon brides cewek itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN PAGAR AYU
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, bridal shower sekadar dikhususkan buat bakal brides wanita. Namun kini byk pula perhelatan pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan pria dari calon pengantin pria bakal datang serta merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan bagi kaum wanita saja.

TEMPAT RENTAL GAUN PAGAR AYU
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana bakal brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berupa peralatan properti tangga atau keperluan kandidat brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai umumnya cuman dilakukan utk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga acara pemberian gift nggak menjelma agenda utama. Enggak Semua orang ada yang menghadiahkan hadiah wedding tepat wkt 24 jam pernikahan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN PAGAR AYU

TEMPAT RENTAL GAUN PAGAR AYU

TEMPAT RENTAL GAUN PAGAR AYU

LihatTutupKomentar