HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

 HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN
Bridal shower ialah perayaan yang dikhususkan utk calon mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Resepsi ini berubah salah 1 dari struktur acara yang digelar menjelang wedding dengan umum dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah 1 tradisi di sebagian negeri barat semacam Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat & Indonesia memiliki beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon pengantin kebanyakan ikut dihadiri oleh keluarga dari kandidat brides wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi bersama menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tidak perlu butuh ribet mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower umumnya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides wanita tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, famili enggak ada.

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

 HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perhelatan bridal shower di Kanada malahan terencana dirancang amat meriah dengan mengundang kurang lebih 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yg dikirim memakai pos atau surel sebagai indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan bridal shower digelar dengan suasana yg lbh akrab & cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewek saja yang mungkin jumlahnya tak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman kandidat brides cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta bujang cewe hyn dikhususkan bakal kandidat brides wanita. Namun kini banyak pula hajatan pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan cowok dari bakal brides cowok bagi datang serta merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bakal kaum wanita saja.

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe ialah ajang dimana calon mempelai wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berbentuk peralatan rumah tangga alias kebutuhan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta bujang cewe kebanyakan hanya dilakukan utk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian pemberian nggak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yang menyerahkan pemberian pernikahan tepat masa hari wedding tiba.
 HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

LihatTutupKomentar