TEMPAT RENTAL GAUN PENDEK

 TEMPAT RENTAL GAUN PENDEK

TEMPAT RENTAL GAUN PENDEK
Bridal shower ialah perayaan yang dikhususkan bagi kandidat mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perjamuan ini berubah salah satu dari struktur hajatan yg digelar menjelang pernikahan bersama umum dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah 1 tradisi di nggak semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon mempelai yang digelar di negara barat dan Indonesia memperoleh sebagian perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN PENDEK
1. Enggak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta calon mempelai lazimnya ikut dihadiri oleh keluarga dari bakal brides wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi dengan menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin nggak usah perlu ribet mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower kebanyakan cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewek nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, famili tidak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN PENDEK

 TEMPAT RENTAL GAUN PENDEK

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada terlebih berniat dibuat sangat meriah & mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yang dikirim menggunakan pos dgn kata lain surat elekronik selaku isyarat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang ekstra akrab dengan hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai cewek saja yg mungkin jumlahnya enggak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN PENDEK
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, pesta bujang cewe hyn dikhususkan bakal bakal brides wanita. Tapi kini banyak pula hajatan bridal shower yg menghadirkan undangan pria dari kandidat brides pria utk datang bersama merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan bakal kaum wanita saja.

TEMPAT RENTAL GAUN PENDEK
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana bakal mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berwujud peralatan rumah tangga atau keperluan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan pesta calon pengantin lazimnya sekadar dilakukan utk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian gift nggak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yang menyampaikan gift wedding tepat waktu 24 hour perkawinan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN PENDEK

TEMPAT RENTAL GAUN PENDEK

TEMPAT RENTAL GAUN PENDEK

LihatTutupKomentar