HARGA RENTAL GAUN ORANG TUA

 HARGA RENTAL GAUN ORANG TUA

HARGA RENTAL GAUN ORANG TUA
Bridal shower yakni perhelatan yang dikhususkan bagi kandidat pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perayaan ini menjadi salah satu dari model perhelatan yg digelar menjelang pernikahan dan standar dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah 1 tradisi di sebagian negeri barat semacam Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon pengantin yang digelar di negara barat dan Indonesia memperoleh beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN ORANG TUA
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, bridal shower rata-rata menumpang dihadiri oleh kerabat dari kandidat pengantin wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu undangan & menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides minus usah sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin kebanyakan sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewe minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, sanak nggak ada.

HARGA RENTAL GAUN ORANG TUA

 HARGA RENTAL GAUN ORANG TUA

2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, pesta pesta bujang cewe di Kanada malahan sengaja dirancang sangat meriah dan mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim memakai pos dengan kata lain e-mail sbg gejala bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang lebih akrab & cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya enggak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN ORANG TUA
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, pesta bujang cewe cuma dikhususkan utk kandidat brides wanita. Namun kini banyak pula perhelatan pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu cowok dari calon pengantin pria untuk datang & merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum cewek saja.

HARGA RENTAL GAUN ORANG TUA
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower yakni ajang dimana bakal pengantin cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berbentuk peralatan permukiman tangga dengan kata lain keinginan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, acara pesta calon pengantin umumnya cuma dilakukan utk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian gift tidak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yang membagikan hadiah wedding tepat saat 24 hour perkawinan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN ORANG TUA

HARGA RENTAL GAUN ORANG TUA

HARGA RENTAL GAUN ORANG TUA

LihatTutupKomentar