RENTAL GAUN MODEL

 RENTAL GAUN MODEL

RENTAL GAUN MODEL
Bridal shower yakni resepsi yg dikhususkan buat calon brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini menjadi salah 1 dari rangkaian hajatan yang digelar menjelang pernikahan beserta lumrah dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah 1 tradisi di tdk semua negara barat seperti Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta bujang cewe yg digelar di negara barat dengan Indonesia mempunyai sebagian perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN MODEL
1. Tidak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, bridal shower kebanyakan menumpang dihadiri oleh family dari calon mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan bersama menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai tanpa kudu susah mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin lazimnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai wanita tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Biasanya teman-teman saja ya, family tak ada.

RENTAL GAUN MODEL

 RENTAL GAUN MODEL

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada terlebih berencana dirancang amat meriah beserta mengundang sekitar 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yg dikirim memakai pos alias email selaku petunjuk bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta calon pengantin digelar dgn suasana yg ekstra akrab bersama cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewe saja yg mungkin jumlahnya enggak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal brides cewe itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN MODEL
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta calon pengantin semata-mata dikhususkan untuk calon brides wanita. Tetapi kini banyak pula perhelatan pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu cowok dari bakal mempelai pria untuk datang bersama merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewek saja.

RENTAL GAUN MODEL
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower merupakan ajang dimana calon pengantin wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berupa peralatan rumah tangga alias kepentingan kandidat brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda pesta bujang cewe biasanya cuman dilakukan untuk berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah enggak berubah agenda utama. Tidak Semua orang ada yg menyampaikan pemberian pernikahan tepat waktu day perkawinan tiba.
 RENTAL GAUN MODEL

RENTAL GAUN MODEL

RENTAL GAUN MODEL

LihatTutupKomentar