TEMPAT PINJEM GAUN MINI DRESS

 TEMPAT PINJEM GAUN MINI DRESS

TEMPAT PINJEM GAUN MINI DRESS
Bridal shower yaitu resepsi yang dikhususkan bakal kandidat pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perjamuan ini menjelma salah 1 dari rentetan acara yg digelar menjelang perkawinan dan regular dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat semacam Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat bersama Indonesia mendapatkan nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN MINI DRESS
1. Tak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon pengantin kebanyakan menumpang dihadiri oleh famili dari calon pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu undangan serta menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin tidak perlu kudu repot mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai biasanya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, keluarga tidak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN MINI DRESS

 TEMPAT PINJEM GAUN MINI DRESS

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai sengaja dikerjakan sangat meriah & mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim lewat pos atau email sbg indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang extra akrab dengan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides wanita saja yang mungkin jumlahnya enggak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN MINI DRESS
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, pesta calon pengantin cukup dikhususkan bagi kandidat pengantin wanita. Namun kini byk pula hajatan pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowo dari kandidat pengantin cowok utk datang beserta merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bagi kaum cewek saja.

TEMPAT PINJEM GAUN MINI DRESS
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana bakal mempelai cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan permukiman tangga dengan kata lain keinginan kandidat brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan bridal shower biasanya cuma dilakukan utk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian pemberian tak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yg menyampaikan gift pernikahan tepat waktu 24 jam wedding tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN MINI DRESS

TEMPAT PINJEM GAUN MINI DRESS

TEMPAT PINJEM GAUN MINI DRESS

LihatTutupKomentar