TEMPAT PINJEM GAUN LONG DRESS

 TEMPAT PINJEM GAUN LONG DRESS

TEMPAT PINJEM GAUN LONG DRESS
Bridal shower yakni acara yang dikhususkan bagi bakal pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini berubah salah 1 dari model perhelatan yg digelar menjelang wedding beserta normal dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah satu tradisi di tdk semua negara barat seperti Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat bersama Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN LONG DRESS
1. Tidak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, bridal shower umumnya turut dihadiri oleh sanak dari kandidat mempelai wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi dengan menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides minus kudu ribet mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower lazimnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewek nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Biasanya teman-teman saja ya, family tak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN LONG DRESS

 TEMPAT PINJEM GAUN LONG DRESS

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada malahan berniat diproduksi sangat meriah bersama mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yang dikirim lewat pos dgn kata lain email sebagai ciri bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta calon mempelai digelar dgn suasana yang lebih akrab dan hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya tak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon pengantin cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN LONG DRESS
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta bujang cewe hanya dikhususkan utk calon brides wanita. Namun kini banyak pula perhelatan pesta calon pengantin yg menghadirkan undangan pria dari bakal brides cowo buat datang dan merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan bagi kaum cewe saja.

TEMPAT PINJEM GAUN LONG DRESS
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower yakni ajang dimana calon brides cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya bercorak peralatan tempat tinggal tangga alias kepentingan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta calon pengantin rata-rata semata-mata dilakukan utk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg hajatan pemberian hadiah enggak menjelma agenda utama. Tdk Semua orang ada yg menghadiahkan gift wedding tepat waktu 24 jam pernikahan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN LONG DRESS

TEMPAT PINJEM GAUN LONG DRESS

TEMPAT PINJEM GAUN LONG DRESS

LihatTutupKomentar