SEWA MURAH GAUN PREWEDDING

 SEWA MURAH GAUN PREWEDDING

SEWA MURAH GAUN PREWEDDING
Bridal shower yakni resepsi yg dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perjamuan ini berubah salah 1 dari susunan hajatan yang digelar menjelang wedding beserta standar dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah satu tradisi di nggak semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan bridal shower yg digelar di negeri barat & Indonesia mendapatkan nggak semua perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN PREWEDDING
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon mempelai biasanya menebeng dihadiri oleh keluarga dari bakal pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan invitasi beserta menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin tidak perlu wajib berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe rata-rata sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai wanita nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, family nggak ada.

SEWA MURAH GAUN PREWEDDING

 SEWA MURAH GAUN PREWEDDING

2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon mempelai di Kanada malahan sengaja diciptakan amat meriah dan mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi eksklusif yg dikirim melalui pos alias surel selaku tanda bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg lebih akrab & semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewe saja yg mungkin jumlahnya nggak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal brides wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan enggak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN PREWEDDING
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta calon pengantin cuman dikhususkan bakal calon pengantin wanita. Tetapi kini byk pula agenda pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan pria dari bakal pengantin cowok buat datang & merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bagi kaum cewe saja.

SEWA MURAH GAUN PREWEDDING
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe adalah ajang dimana calon brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan kediaman tangga dgn kata lain keperluan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai umumnya cukup dilakukan buat berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga hajatan pemberian gift tak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yg menyerahkan hadiah wedding tepat waktu hari pernikahan tiba.
 SEWA MURAH GAUN PREWEDDING

SEWA MURAH GAUN PREWEDDING

SEWA MURAH GAUN PREWEDDING

LihatTutupKomentar