SEWA GAUN MODEL

 SEWA GAUN MODEL

SEWA GAUN MODEL
Bridal shower adalah resepsi yg dikhususkan untuk bakal brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Acara ini berubah salah 1 dari rentetan hajatan yg digelar menjelang pernikahan & lumrah dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah 1 tradisi di beberapa negeri barat semacam Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon pengantin yang digelar di negara barat dengan Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

SEWA GAUN MODEL
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta bujang cewe lazimnya menumpang dihadiri oleh keluarga dari kandidat pengantin wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi & menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides nggak pake kudu pelik mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai biasanya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai wanita minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

SEWA GAUN MODEL

 SEWA GAUN MODEL

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon pengantin di Kanada terlebih sengaja dibuat amat meriah beserta mengundang kurang lebih 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yang dikirim memakai pos dgn kata lain email bagaikan tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang lebih akrab bersama cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai wanita saja yg mungkin jumlahnya nggak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal brides cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

SEWA GAUN MODEL
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta calon mempelai cuman dikhususkan untuk kandidat pengantin wanita. Tapi kini byk pula acara bridal shower yg menghadirkan undangan cowok dari kandidat brides pria untuk datang beserta merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan untuk kaum cewe saja.

SEWA GAUN MODEL
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana kandidat brides cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berwujud peralatan permukiman tangga dgn kata lain keinginan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, acara pesta calon pengantin rata-rata hanya dilakukan bagi berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga hajatan pemberian pemberian tidak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yg memberikan gift pernikahan tepat saat hari wedding tiba.
 SEWA GAUN MODEL

SEWA GAUN MODEL

SEWA GAUN MODEL

LihatTutupKomentar