HARGA RENTAL GAUN FUCHSIA

 HARGA RENTAL GAUN FUCHSIA

HARGA RENTAL GAUN FUCHSIA
Bridal shower yakni pesta yg dikhususkan untuk calon mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini menjadi salah 1 dari rangkaian agenda yang digelar menjelang pernikahan dengan umum dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah satu tradisi di nggak semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara bridal shower yg digelar di negeri barat & Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN FUCHSIA
1. Tidak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, bridal shower biasanya menumpang dihadiri oleh keluarga dari kandidat brides wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan bersama menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai nggak pake perlu susah mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai biasanya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewe nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

HARGA RENTAL GAUN FUCHSIA

 HARGA RENTAL GAUN FUCHSIA

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon mempelai di Kanada bahkan berniat diurus sangat meriah dan mengundang kira-kira 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan istimewa yg dikirim melalui pos dengan kata lain email sbg sinyal bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg lebih akrab dan hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai wanita saja yg mungkin jumlahnya tidak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN FUCHSIA
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, bridal shower cukup dikhususkan buat calon mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula hajatan pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu cowok dari kandidat mempelai cowo bakal datang dengan merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bakal kaum cewek saja.

HARGA RENTAL GAUN FUCHSIA
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana calon mempelai cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berbentuk peralatan permukiman tangga dgn kata lain kepentingan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda pesta calon mempelai lazimnya sekadar dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian pemberian enggak berubah agenda utama. Enggak Semua orang ada yg mengasihkan gift perkawinan tepat saat hari pernikahan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN FUCHSIA

HARGA RENTAL GAUN FUCHSIA

HARGA RENTAL GAUN FUCHSIA

LihatTutupKomentar