BUTIK DRESS HIJAU BANDUNG

 BUTIK DRESS HIJAU BANDUNG

BUTIK DRESS HIJAU BANDUNG
Bridal shower merupakan perhelatan yg dikhususkan bagi bakal brides wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini berubah salah satu dari rentetan kegiatan yg digelar menjelang wedding & standar dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah 1 tradisi di sebagian negeri barat semacam Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yg digelar di negara barat bersama Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS HIJAU BANDUNG
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon mempelai lazimnya menumpang dihadiri oleh family dari calon brides wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi dan menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin nggak usah mesti sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower rata-rata hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewe tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, famili enggak ada.

BUTIK DRESS HIJAU BANDUNG

 BUTIK DRESS HIJAU BANDUNG

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perjamuan bridal shower di Kanada sampai-sampai terencana diproses sangat meriah beserta mengundang berkisar 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yg dikirim memakai pos atau surel bagaikan sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yang lebih akrab dan cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya nggak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal mempelai wanita itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS HIJAU BANDUNG
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta bujang cewe cuman dikhususkan bagi kandidat mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula hajatan pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowo dari bakal mempelai cowok utk datang dengan merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan bagi kaum wanita saja.

BUTIK DRESS HIJAU BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana bakal brides cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berbentuk peralatan permukiman tangga dengan kata lain kebutuhan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda pesta bujang cewe biasanya cukup dilakukan bakal berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg perhelatan pemberian gift tak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yang memberikan gift perkawinan tepat saat 24 jam perkawinan tiba.
 BUTIK DRESS HIJAU BANDUNG

BUTIK DRESS HIJAU BANDUNG

BUTIK DRESS HIJAU BANDUNG

LihatTutupKomentar