TEMPAT PINJEM GAUN EMAS

 TEMPAT PINJEM GAUN EMAS

TEMPAT PINJEM GAUN EMAS
Bridal shower yakni perjamuan yg dikhususkan buat kandidat pengantin wanita, dimana dirinya bisa berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini menjadi salah satu dari konstruksi perhelatan yang digelar menjelang pernikahan dan lumrah dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah satu tradisi di nggak semua negara barat serupa Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon mempelai yg digelar di negeri barat serta Indonesia memperoleh beberapa perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN EMAS
1. Enggak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon mempelai biasanya ikut dihadiri oleh famili dari bakal brides wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan serta menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tanpa pakai usah sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe rata-rata hyn dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewek nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN EMAS

 TEMPAT PINJEM GAUN EMAS

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon pengantin di Kanada malahan sengaja diciptakan sangat meriah & mengundang kurang lebih 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yang dikirim melalui pos atau surel bagaikan isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang lbh akrab beserta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya tak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewe itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN EMAS
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, bridal shower semata-mata dikhususkan bagi calon pengantin wanita. Namun kini byk pula agenda pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowo dari bakal brides cowok buat datang dengan merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan bakal kaum wanita saja.

TEMPAT PINJEM GAUN EMAS
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe adalah ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berupa peralatan bangunan tangga atau kepentingan calon brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe rata-rata cuma dilakukan bagi berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian gift tidak menjelma agenda utama. Tdk Semua orang ada yg menyampaikan gift perkawinan tepat wkt 24 hour perkawinan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN EMAS

TEMPAT PINJEM GAUN EMAS

TEMPAT PINJEM GAUN EMAS

LihatTutupKomentar