HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

 HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN
Bridal shower yakni pesta yg dikhususkan buat calon mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Resepsi ini menjelma salah satu dari bentuk kegiatan yg digelar menjelang wedding beserta umum dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah satu tradisi di tdk semua negara barat semacam Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yang digelar di negara barat dan Indonesia memperoleh sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN
1. Tidak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta calon mempelai umumnya menebeng dihadiri oleh sanak dari kandidat mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu undangan & menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides minus harus berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, sanak tak ada.

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

 HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon mempelai di Kanada malahan berencana diurus amat meriah beserta mengundang kira-kira 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi istimewa yg dikirim melalui pos atau surel sbg gelagat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta bridal shower digelar dgn suasana yang ekstra akrab bersama sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya nggak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, bridal shower cukup dikhususkan buat bakal brides wanita. Namun kini byk pula agenda pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu cowo dari kandidat mempelai cowo utk datang bersama merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum wanita saja.

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana kandidat pengantin cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berbentuk peralatan rumah tangga alias keinginan kandidat brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan pesta bujang cewe rata-rata cuma dilakukan bagi berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg hajatan pemberian gift enggak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yang memberikan hadiah wedding tepat masa hari pernikahan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

LihatTutupKomentar