BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

 BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG
Bridal shower ialah perjamuan yg dikhususkan untuk bakal mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini menjadi salah 1 dari bentuk perhelatan yang digelar menjelang pernikahan beserta regular dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah satu tradisi di tdk semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan bridal shower yang digelar di negeri barat serta Indonesia mempunyai sebagian perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG
1. Nggak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon pengantin kebanyakan turut dihadiri oleh sanak dari bakal pengantin wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan bersama menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin nggak usah wajib sukar mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, family nggak ada.

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

 BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih sengaja dirancang amat meriah bersama mengundang sekitar dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim melalui pos alias surat elekronik bagaikan gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta bujang cewe digelar dengan suasana yang ekstra akrab beserta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya tak terlampau banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, pesta calon mempelai cukup dikhususkan buat kandidat pengantin wanita. Tapi kini byk pula hajatan bridal shower yg menghadirkan undangan pria dari calon mempelai cowok bakal datang dengan merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bakal kaum cewe saja.

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe yaitu ajang dimana bakal mempelai cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya bercorak peralatan kediaman tangga dengan kata lain kebutuhan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai kebanyakan sekadar dilakukan utk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian gift enggak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yang mengasihkan pemberian perkawinan tepat saat day pernikahan tiba.
 BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

BUTIK DRESS PUTIH BANDUNG

LihatTutupKomentar