HARGA RENTAL GAUN PAGAR AYU

 HARGA RENTAL GAUN PAGAR AYU

HARGA RENTAL GAUN PAGAR AYU
Bridal shower merupakan pesta yg dikhususkan buat calon mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perayaan ini menjadi salah 1 dari susunan perhelatan yang digelar menjelang perkawinan serta biasa dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah satu tradisi di sebagian negara barat serupa Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat beserta Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN PAGAR AYU
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, bridal shower biasanya menebeng dihadiri oleh kerabat dari bakal pengantin wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi & menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai nggak pake wajib sulit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin lazimnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai wanita nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

HARGA RENTAL GAUN PAGAR AYU

 HARGA RENTAL GAUN PAGAR AYU

2. Tak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, acara pesta bujang cewe di Kanada lebih-lebih terencana dirancang sangat meriah dengan mengundang lebih kurang 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi eksklusif yang dikirim melalui pos atau surat elekronik sebagai isyarat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg lebih akrab beserta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewek saja yang mungkin jumlahnya nggak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN PAGAR AYU
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta calon pengantin cuma dikhususkan bagi calon mempelai wanita. Tetapi kini byk pula acara pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan pria dari bakal pengantin cowo bagi datang serta merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum cewek saja.

HARGA RENTAL GAUN PAGAR AYU
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai merupakan ajang dimana calon mempelai wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berupa peralatan kediaman tangga dengan kata lain keinginan kandidat mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta bujang cewe umumnya cuma dilakukan buat berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian gift nggak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang menyerahkan pemberian wedding tepat wkt 24 jam perkawinan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN PAGAR AYU

HARGA RENTAL GAUN PAGAR AYU

HARGA RENTAL GAUN PAGAR AYU

LihatTutupKomentar