SEWA GAUN KOMBINASI

 SEWA GAUN KOMBINASI

SEWA GAUN KOMBINASI
Bridal shower merupakan perjamuan yg dikhususkan bagi bakal pengantin wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perjamuan ini menjadi salah satu dari susunan kegiatan yg digelar menjelang perkawinan beserta lumrah dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah 1 tradisi di tdk semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta bujang cewe yg digelar di negara barat & Indonesia memiliki tidak semua perbedaan. Apa saja?

SEWA GAUN KOMBINASI
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta bujang cewe lazimnya menebeng dihadiri oleh sanak dari bakal pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan invitasi bersama menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides nggak usah wajib ribet mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin lazimnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

SEWA GAUN KOMBINASI

 SEWA GAUN KOMBINASI

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta bujang cewe di Kanada bahkan berencana diproses sangat meriah serta mengundang berkisar dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yg dikirim memakai pos alias e-mail sebagai ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang ekstra akrab serta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewe saja yg mungkin jumlahnya nggak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat brides cewe itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

SEWA GAUN KOMBINASI
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negeri barat, pesta calon pengantin cuma dikhususkan bakal bakal pengantin wanita. Tetapi kini byk pula perhelatan pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan cowo dari bakal brides pria bakal datang dengan merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bagi kaum wanita saja.

SEWA GAUN KOMBINASI
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana bakal mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya bercorak peralatan permukiman tangga dengan kata lain kebutuhan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin biasanya hanya dilakukan bagi berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg agenda pemberian pemberian enggak menjelma agenda utama. Nggak Semua orang ada yg menyerahkan gift perkawinan tepat waktu 24 hour pernikahan tiba.
 SEWA GAUN KOMBINASI

SEWA GAUN KOMBINASI

SEWA GAUN KOMBINASI

LihatTutupKomentar