HARGA RENTAL GAUN LONG DRESS

 HARGA RENTAL GAUN LONG DRESS

HARGA RENTAL GAUN LONG DRESS
Bridal shower ialah perayaan yg dikhususkan utk kandidat pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Pesta ini menjadi salah 1 dari bentuk kegiatan yang digelar menjelang pernikahan serta lumrah dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah satu tradisi di beberapa negeri barat semacam Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon pengantin yg digelar di negara barat & Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN LONG DRESS
1. Nggak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon mempelai lazimnya turut dihadiri oleh sanak dari calon pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu invitasi dengan menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tanpa kudu pelik mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin lazimnya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Umumnya teman-teman saja ya, kerabat nggak ada.

HARGA RENTAL GAUN LONG DRESS

 HARGA RENTAL GAUN LONG DRESS

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai berniat diciptakan sangat meriah serta mengundang kira-kira 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yang dikirim menggunakan pos atau e-mail sebagai gelagat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang ekstra akrab dan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya tak terlampau banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman bakal brides cewek itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN LONG DRESS
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta calon pengantin cukup dikhususkan buat bakal pengantin wanita. Tetapi kini banyak pula perhelatan pesta bujang cewe yg menghadirkan undangan cowo dari calon mempelai cowo bakal datang dan merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewek saja.

HARGA RENTAL GAUN LONG DRESS
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana bakal mempelai cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan rumah tangga atau keinginan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai biasanya cuma dilakukan untuk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian gift tak menjadi agenda utama. Tak Semua orang ada yg mengasihkan hadiah wedding tepat saat hari perkawinan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN LONG DRESS

HARGA RENTAL GAUN LONG DRESS

HARGA RENTAL GAUN LONG DRESS

LihatTutupKomentar