PINJEM GAUN GLAMOR

 PINJEM GAUN GLAMOR

PINJEM GAUN GLAMOR
Bridal shower merupakan perhelatan yang dikhususkan buat calon brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perayaan ini berubah salah 1 dari susunan acara yg digelar menjelang pernikahan & standar dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah satu tradisi di tdk semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon pengantin yg digelar di negeri barat bersama Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

PINJEM GAUN GLAMOR
1. Enggak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta bujang cewe rata-rata menebeng dihadiri oleh kerabat dari kandidat mempelai wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan beserta menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides minus wajib ribet mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin kebanyakan semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

PINJEM GAUN GLAMOR

 PINJEM GAUN GLAMOR

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon mempelai di Kanada bahkan terencana diproses amat meriah bersama mengundang sekitar 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan istimewa yang dikirim menggunakan pos dengan kata lain e-mail bagaikan gejala bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg extra akrab bersama semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya nggak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon pengantin cewe itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

PINJEM GAUN GLAMOR
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, bridal shower cuman dikhususkan untuk calon pengantin wanita. Namun kini byk pula kegiatan pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu cowok dari kandidat pengantin pria utk datang bersama merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan untuk kaum cewe saja.

PINJEM GAUN GLAMOR
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower adalah ajang dimana calon brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berwujud peralatan rumah tangga alias kepentingan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda pesta calon mempelai rata-rata cukup dilakukan bakal berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg agenda pemberian hadiah tak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yang membagikan gift perkawinan tepat waktu day pernikahan tiba.
 PINJEM GAUN GLAMOR

PINJEM GAUN GLAMOR

PINJEM GAUN GLAMOR

LihatTutupKomentar