HARGA PINJEM GAUN SIMPLE

 HARGA PINJEM GAUN SIMPLE

HARGA PINJEM GAUN SIMPLE
Bridal shower merupakan pesta yg dikhususkan untuk kandidat brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Resepsi ini menjadi salah satu dari model perhelatan yg digelar menjelang pernikahan bersama lumrah dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah 1 tradisi di tdk semua negara barat semacam Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon mempelai yg digelar di negeri barat serta Indonesia mendapatkan beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN SIMPLE
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon pengantin lazimnya mendompleng dihadiri oleh family dari kandidat mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan beserta menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tidak perlu mesti susah mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe rata-rata sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin wanita tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

HARGA PINJEM GAUN SIMPLE

 HARGA PINJEM GAUN SIMPLE

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai sengaja dikerjakan sangat meriah dengan mengundang kurang lebih 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yang dikirim melalui pos atau e-mail sebagai gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang ekstra akrab dengan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya enggak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewe itu sendiri, shg kartu invitasi tak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN SIMPLE
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta bujang cewe sekadar dikhususkan bagi calon brides wanita. Tetapi kini byk pula perhelatan bridal shower yg menghadirkan tamu cowo dari bakal mempelai cowok buat datang & merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum cewe saja.

HARGA PINJEM GAUN SIMPLE
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai adalah ajang dimana bakal mempelai cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berbentuk peralatan rumah tangga atau kepentingan calon mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan bridal shower kebanyakan cuman dilakukan buat berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg acara pemberian hadiah enggak menjadi agenda utama. Tak Semua orang ada yg menyerahkan hadiah perkawinan tepat wkt day pernikahan tiba.
 HARGA PINJEM GAUN SIMPLE

HARGA PINJEM GAUN SIMPLE

HARGA PINJEM GAUN SIMPLE

LihatTutupKomentar