HARGA PINJEM GAUN MEWAH

 HARGA PINJEM GAUN MEWAH

HARGA PINJEM GAUN MEWAH
Bridal shower yaitu perayaan yg dikhususkan bagi calon brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perjamuan ini berubah salah 1 dari struktur agenda yg digelar menjelang pernikahan bersama normal dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah satu tradisi di sebagian negeri barat serupa Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yg digelar di negeri barat & Indonesia memiliki tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN MEWAH
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon pengantin lazimnya menebeng dihadiri oleh keluarga dari kandidat brides wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi dengan menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tanpa pakai harus rumit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewek nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Biasanya teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

HARGA PINJEM GAUN MEWAH

 HARGA PINJEM GAUN MEWAH

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perjamuan bridal shower di Kanada bahkan sengaja diproses sangat meriah dan mengundang sekitar 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yang dikirim menggunakan pos atau surat elekronik selaku isyarat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg lebih akrab dan hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yang mungkin jumlahnya nggak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewek itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN MEWAH
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta calon pengantin cuma dikhususkan untuk calon pengantin wanita. Tetapi kini byk pula perhelatan bridal shower yang menghadirkan tamu cowo dari calon pengantin cowo bakal datang bersama merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan utk kaum wanita saja.

HARGA PINJEM GAUN MEWAH
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe ialah ajang dimana kandidat pengantin cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berbentuk peralatan tempat tinggal tangga atau kebutuhan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai rata-rata cuma dilakukan untuk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian gift tidak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yg mengasihkan gift wedding tepat saat 24 jam wedding tiba.
 HARGA PINJEM GAUN MEWAH

HARGA PINJEM GAUN MEWAH

HARGA PINJEM GAUN MEWAH

LihatTutupKomentar