HARGA SEWA GAUN SWEET 17 TEEN

 HARGA SEWA GAUN SWEET 17 TEEN

HARGA SEWA GAUN SWEET 17 TEEN
Bridal shower ialah pesta yang dikhususkan buat calon brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Resepsi ini berubah salah 1 dari model kegiatan yang digelar menjelang pernikahan dan regular dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah satu tradisi di sebagian negara barat semacam Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta bridal shower yang digelar di negeri barat dan Indonesia memperoleh tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN SWEET 17 TEEN
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, bridal shower umumnya turut dihadiri oleh famili dari kandidat pengantin wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi serta menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai tanpa pakai butuh runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, family tidak ada.

HARGA SEWA GAUN SWEET 17 TEEN

 HARGA SEWA GAUN SWEET 17 TEEN

2. Tak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon pengantin di Kanada malahan terencana dibuat amat meriah & mengundang kurang lebih 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yg dikirim memakai pos dgn kata lain surat elekronik selaku sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg lbh akrab & cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak terlampau banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin wanita itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN SWEET 17 TEEN
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta calon pengantin sekadar dikhususkan bakal calon brides wanita. Namun kini byk pula perhelatan pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu pria dari calon brides cowok bakal datang serta merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan untuk kaum cewek saja.

HARGA SEWA GAUN SWEET 17 TEEN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana calon mempelai cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya bercorak peralatan rumah tangga atau keperluan calon pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan bridal shower kebanyakan semata-mata dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg perhelatan pemberian gift tidak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yg menyampaikan gift perkawinan tepat saat day pernikahan tiba.
 HARGA SEWA GAUN SWEET 17 TEEN

HARGA SEWA GAUN SWEET 17 TEEN

HARGA SEWA GAUN SWEET 17 TEEN

LihatTutupKomentar