GAUN BIG SIZE BANDUNG

 GAUN BIG SIZE BANDUNG

GAUN BIG SIZE BANDUNG
Bridal shower ialah perjamuan yang dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah 1 dari susunan kegiatan yg digelar menjelang wedding beserta lumrah dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah 1 tradisi di beberapa negeri barat seperti Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon mempelai yg digelar di negara barat dan Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

GAUN BIG SIZE BANDUNG
1. Enggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon mempelai umumnya menumpang dihadiri oleh family dari kandidat pengantin wanita, serupa ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi dengan menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides nggak pake usah sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin lazimnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, keluarga enggak ada.

GAUN BIG SIZE BANDUNG

 GAUN BIG SIZE BANDUNG

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih berniat diproses amat meriah bersama mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yang dikirim memakai pos dengan kata lain surat elekronik bagaikan sinyal bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg lbh akrab dengan sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman kandidat brides cewe itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

GAUN BIG SIZE BANDUNG
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta calon pengantin sekadar dikhususkan bakal bakal pengantin wanita. Tetapi kini byk pula acara bridal shower yang menghadirkan tamu cowok dari kandidat brides cowo bagi datang & merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bagi kaum cewek saja.

GAUN BIG SIZE BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana calon mempelai wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan rumah tangga dgn kata lain keperluan calon mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda pesta calon mempelai kebanyakan hanya dilakukan bagi berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg hajatan pemberian pemberian tak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yang menyerahkan hadiah wedding tepat saat day pernikahan tiba.
 GAUN BIG SIZE BANDUNG

GAUN BIG SIZE BANDUNG

GAUN BIG SIZE BANDUNG

LihatTutupKomentar