TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE

 TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE

TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE
Bridal shower merupakan perhelatan yg dikhususkan utk bakal pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perjamuan ini berubah salah satu dari konstruksi perhelatan yang digelar menjelang pernikahan bersama normal dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah 1 tradisi di nggak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon pengantin yg digelar di negara barat serta Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE
1. Tidak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon mempelai umumnya mendompleng dihadiri oleh famili dari kandidat brides wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan serta menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tanpa butuh susah mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower kebanyakan semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewe tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, sanak tidak ada.

TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE

 TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perjamuan bridal shower di Kanada terlebih sengaja diurus amat meriah & mengundang sekitar 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim melalui pos dengan kata lain email bagaikan gelagat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg extra akrab & cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya tak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewek itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, bridal shower hyn dikhususkan bakal bakal pengantin wanita. Tapi kini banyak pula acara pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu pria dari calon pengantin cowo bakal datang dan merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan untuk kaum cewe saja.

TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower yaitu ajang dimana bakal pengantin cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berwujud peralatan properti tangga dgn kata lain kepentingan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda bridal shower kebanyakan cuma dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian hadiah tak menjelma agenda utama. Tidak Semua orang ada yg menyampaikan hadiah pernikahan tepat saat hari pernikahan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE

TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE

TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE

LihatTutupKomentar