TEMPAT SEWA GAUN LACE

 TEMPAT SEWA GAUN LACE

TEMPAT SEWA GAUN LACE
Bridal shower merupakan acara yg dikhususkan bagi kandidat mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Acara ini berubah salah satu dari tatanan kegiatan yang digelar menjelang wedding serta biasa dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah 1 tradisi di beberapa negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon pengantin yg digelar di negeri barat bersama Indonesia memperoleh tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN LACE
1. Nggak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, bridal shower umumnya menumpang dihadiri oleh keluarga dari bakal brides wanita, sebagaimana ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan undangan dengan menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin minus kudu susah mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower umumnya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family tidak ada.

TEMPAT SEWA GAUN LACE

 TEMPAT SEWA GAUN LACE

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai berencana diurus sangat meriah dengan mengundang sekitar 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yg dikirim lewat pos dengan kata lain e-mail sbg gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang lbh akrab beserta cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides wanita saja yg mungkin jumlahnya tidak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat brides wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN LACE
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta calon mempelai cuma dikhususkan untuk bakal mempelai wanita. Tetapi kini byk pula hajatan pesta calon pengantin yg menghadirkan undangan pria dari bakal mempelai pria bagi datang bersama merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewe saja.

TEMPAT SEWA GAUN LACE
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai adalah ajang dimana bakal pengantin cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berwujud peralatan bangunan tangga atau kebutuhan kandidat mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda pesta calon mempelai umumnya cukup dilakukan bagi berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian pemberian tak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yang menghadiahkan hadiah wedding tepat wkt hari pernikahan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN LACE

TEMPAT SEWA GAUN LACE

TEMPAT SEWA GAUN LACE

LihatTutupKomentar