HARGA SEWA GAUN MEWAH

 HARGA SEWA GAUN MEWAH

HARGA SEWA GAUN MEWAH
Bridal shower yakni pesta yang dikhususkan bagi kandidat pengantin wanita, dimana dirinya bisa berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Pesta ini berubah salah satu dari susunan acara yg digelar menjelang wedding dan lumrah dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah satu tradisi di sebagian negeri barat semacam Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yg digelar di negeri barat serta Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN MEWAH
1. Tidak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta bujang cewe lazimnya menebeng dihadiri oleh family dari bakal pengantin wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi beserta menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tanpa butuh runyam mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin biasanya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Biasanya teman-teman saja ya, famili enggak ada.

HARGA SEWA GAUN MEWAH

 HARGA SEWA GAUN MEWAH

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon mempelai di Kanada bahkan berniat dirancang sangat meriah dan mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yang dikirim melalui pos alias surel selaku indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan bridal shower digelar dgn suasana yang extra akrab serta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya nggak betul-betul banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai wanita itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN MEWAH
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, bridal shower sekadar dikhususkan buat calon brides wanita. Tetapi kini byk pula agenda pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan cowok dari calon pengantin cowok bakal datang serta merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bagi kaum wanita saja.

HARGA SEWA GAUN MEWAH
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana bakal mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berbentuk peralatan kediaman tangga alias keperluan calon pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin rata-rata hanya dilakukan utk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg kegiatan pemberian gift enggak berubah agenda utama. Tak Semua orang ada yang mengasihkan gift wedding tepat waktu 24 jam wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN MEWAH

HARGA SEWA GAUN MEWAH

HARGA SEWA GAUN MEWAH

LihatTutupKomentar