HARGA PINJEM GAUN HITAM

 HARGA PINJEM GAUN HITAM

HARGA PINJEM GAUN HITAM
Bridal shower merupakan resepsi yg dikhususkan bagi kandidat mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini berubah salah satu dari susunan perhelatan yang digelar menjelang perkawinan dengan standar dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah 1 tradisi di beberapa negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat serta Indonesia memiliki nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN HITAM
1. Tak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta bujang cewe lazimnya menumpang dihadiri oleh family dari kandidat brides wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan beserta menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai nggak pake kudu ribet mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai kebanyakan hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewek nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, family tak ada.

HARGA PINJEM GAUN HITAM

 HARGA PINJEM GAUN HITAM

2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, pesta pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai berniat diciptakan sangat meriah dengan mengundang berkisar 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim menggunakan pos alias surat elekronik sebagai petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang extra akrab serta cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya tak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal brides cewe itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN HITAM
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, bridal shower hyn dikhususkan utk calon pengantin wanita. Tetapi kini byk pula hajatan bridal shower yg menghadirkan undangan pria dari calon pengantin pria bakal datang bersama merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum cewe saja.

HARGA PINJEM GAUN HITAM
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe yaitu ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berwujud peralatan hunian tangga dgn kata lain keinginan kandidat mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan bridal shower umumnya cukup dilakukan bakal berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian gift enggak menjelma agenda utama. Tdk Semua orang ada yg menyerahkan gift perkawinan tepat saat 24 hour perkawinan tiba.
 HARGA PINJEM GAUN HITAM

HARGA PINJEM GAUN HITAM

HARGA PINJEM GAUN HITAM

LihatTutupKomentar