TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

 TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU
Bridal shower adalah perayaan yang dikhususkan buat calon pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah 1 dari rangkaian acara yg digelar menjelang pernikahan serta jamak dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah satu tradisi di beberapa negeri barat semacam Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon pengantin yang digelar di negara barat dengan Indonesia memiliki tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta bujang cewe umumnya mendompleng dihadiri oleh sanak dari bakal mempelai wanita, semacam ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu invitasi bersama menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides nggak usah mesti sukar mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai lazimnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, kerabat nggak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

 TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perjamuan bridal shower di Kanada lebih-lebih terencana dikerjakan amat meriah beserta mengundang kurang lebih 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yang dikirim melalui pos dgn kata lain e-mail sebagai indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg extra akrab beserta semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat brides cewe itu sendiri, shg kartu invitasi tak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta calon mempelai cukup dikhususkan buat bakal mempelai wanita. Namun kini banyak pula acara pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowo dari bakal mempelai cowo buat datang serta merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan buat kaum cewek saja.

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai merupakan ajang dimana bakal mempelai wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya bercorak peralatan gedung tangga dgn kata lain keperluan calon mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe lazimnya hyn dilakukan bagi berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga agenda pemberian pemberian enggak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yg mengasihkan gift wedding tepat saat 24 jam perkawinan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

TEMPAT PINJEM GAUN UNGGU

LihatTutupKomentar