BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG

 BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG

BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG
Bridal shower yaitu perayaan yang dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perayaan ini menjadi salah satu dari rangkaian hajatan yg digelar menjelang wedding serta lumrah dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah 1 tradisi di beberapa negeri barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan bridal shower yang digelar di negara barat & Indonesia memperoleh nggak semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon pengantin umumnya turut dihadiri oleh kerabat dari calon brides wanita, semacam ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi bersama menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai minus kudu sukar mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe umumnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Biasanya teman-teman saja ya, family tidak ada.

BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG

 BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, acara bridal shower di Kanada bahkan berniat dirancang amat meriah & mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yg dikirim lewat pos dgn kata lain e-mail sebagai petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg lebih akrab beserta hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman kandidat brides cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan enggak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta calon pengantin sekadar dikhususkan bagi kandidat brides wanita. Tetapi kini byk pula agenda bridal shower yg menghadirkan undangan cowo dari kandidat brides cowo bakal datang dan merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan buat kaum cewe saja.

BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana kandidat brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berupa peralatan permukiman tangga alias kebutuhan kandidat brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan pesta calon mempelai lazimnya sekadar dilakukan bakal berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga agenda pemberian pemberian tidak menjelma agenda utama. Nggak Semua orang ada yang menghadiahkan hadiah pernikahan tepat masa 24 hour perkawinan tiba.
 BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG

BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG

BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG

LihatTutupKomentar