TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

 TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN
Bridal shower yaitu perjamuan yg dikhususkan bagi calon brides wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini menjadi salah 1 dari struktur perhelatan yg digelar menjelang pernikahan beserta standar dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah 1 tradisi di sebagian negara barat semacam Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon pengantin yg digelar di negara barat dengan Indonesia mendapatkan beberapa perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, bridal shower kebanyakan mendompleng dihadiri oleh famili dari bakal brides wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi & menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides tidak perlu perlu susah mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin rata-rata cuman dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Umumnya teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

 TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon pengantin di Kanada bahkan terencana diproses sangat meriah dengan mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesial yang dikirim lewat pos atau email selaku gelagat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang lebih akrab bersama hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewe saja yg mungkin jumlahnya nggak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat brides wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, bridal shower cuma dikhususkan bagi calon mempelai wanita. Tapi kini banyak pula acara pesta bujang cewe yang menghadirkan undangan pria dari bakal pengantin pria bakal datang dengan merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewek saja.

TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana calon mempelai cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya bercorak peralatan kediaman tangga atau kebutuhan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, acara pesta calon pengantin rata-rata sekadar dilakukan utk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg perhelatan pemberian pemberian tidak menjadi agenda utama. Nggak Semua orang ada yang mengasihkan gift pernikahan tepat wkt 24 hour pernikahan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

TEMPAT PINJEM GAUN TUKAR CINCIN

LihatTutupKomentar