RENTAL GAUN DUSTY

 RENTAL GAUN DUSTY

RENTAL GAUN DUSTY
Bridal shower yakni acara yang dikhususkan bakal calon pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perayaan ini berubah salah satu dari susunan hajatan yang digelar menjelang perkawinan & lazim dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon mempelai yang digelar di negara barat serta Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN DUSTY
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, bridal shower lazimnya ikut dihadiri oleh keluarga dari bakal pengantin wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi beserta menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides minus wajib sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Biasanya teman-teman saja ya, sanak enggak ada.

RENTAL GAUN DUSTY

 RENTAL GAUN DUSTY

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon mempelai di Kanada lebih-lebih berencana diproses sangat meriah dan mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yg dikirim lewat pos alias e-mail sbg sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg lbh akrab bersama cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewe saja yg mungkin jumlahnya nggak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon pengantin wanita itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN DUSTY
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, pesta bujang cewe hyn dikhususkan utk bakal pengantin wanita. Namun kini byk pula perhelatan pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu cowo dari bakal brides cowok utk datang dengan merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan bakal kaum wanita saja.

RENTAL GAUN DUSTY
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana kandidat brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan tempat tinggal tangga atau keperluan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan pesta bujang cewe kebanyakan cuma dilakukan utk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga acara pemberian pemberian tak menjadi agenda utama. Tidak Semua orang ada yang menghadiahkan gift wedding tepat wkt 24 jam pernikahan tiba.
 RENTAL GAUN DUSTY

RENTAL GAUN DUSTY

RENTAL GAUN DUSTY

LihatTutupKomentar