HARGA PINJEM GAUN PREWED

 HARGA PINJEM GAUN PREWED

HARGA PINJEM GAUN PREWED
Bridal shower yakni resepsi yg dikhususkan bagi bakal brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini menjadi salah satu dari bentuk kegiatan yg digelar menjelang wedding dan biasa dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah 1 tradisi di sebagian negara barat seperti Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat beserta Indonesia memperoleh sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN PREWED
1. Enggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon pengantin biasanya turut dihadiri oleh keluarga dari calon brides wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi serta menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tidak perlu usah ribet mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower biasanya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Umumnya teman-teman saja ya, keluarga tidak ada.

HARGA PINJEM GAUN PREWED

 HARGA PINJEM GAUN PREWED

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon pengantin di Kanada terlebih berniat diciptakan amat meriah serta mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yang dikirim lewat pos atau e-mail bagaikan isyarat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg extra akrab dengan hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya tidak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewek itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN PREWED
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, pesta bujang cewe hyn dikhususkan utk bakal brides wanita. Namun kini banyak pula hajatan pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu cowo dari kandidat brides cowok bagi datang & merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan bakal kaum cewe saja.

HARGA PINJEM GAUN PREWED
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower adalah ajang dimana kandidat pengantin wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya bercorak peralatan properti tangga dgn kata lain keperluan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai rata-rata cuman dilakukan bakal berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg kegiatan pemberian pemberian nggak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yang memberikan pemberian perkawinan tepat wkt hari perkawinan tiba.
 HARGA PINJEM GAUN PREWED

HARGA PINJEM GAUN PREWED

HARGA PINJEM GAUN PREWED

LihatTutupKomentar