PINJEM GAUN BIG SIZE

 PINJEM GAUN BIG SIZE

PINJEM GAUN BIG SIZE
Bridal shower adalah perhelatan yang dikhususkan bagi calon mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini berubah salah 1 dari tatanan acara yang digelar menjelang pernikahan & standar dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah satu tradisi di tidak semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan bridal shower yang digelar di negara barat beserta Indonesia mendapatkan sebagian perbedaan. Apa saja?

PINJEM GAUN BIG SIZE
1. Enggak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, bridal shower lazimnya menebeng dihadiri oleh famili dari bakal pengantin wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu invitasi bersama menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tanpa pakai kudu rumit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin biasanya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, keluarga tidak ada.

PINJEM GAUN BIG SIZE

 PINJEM GAUN BIG SIZE

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon pengantin di Kanada terlebih terencana dirancang amat meriah serta mengundang sekitar 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yang dikirim menggunakan pos atau surat elekronik bagaikan gelagat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg lbh akrab & semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya tidak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon pengantin cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

PINJEM GAUN BIG SIZE
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, pesta calon pengantin cuman dikhususkan buat kandidat mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula agenda bridal shower yg menghadirkan tamu cowo dari kandidat pengantin pria buat datang bersama merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan bagi kaum cewek saja.

PINJEM GAUN BIG SIZE
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana calon pengantin wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya berwujud peralatan kediaman tangga alias keinginan bakal brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai rata-rata hanya dilakukan untuk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg kegiatan pemberian gift nggak menjelma agenda utama. Tdk Semua orang ada yg memberikan pemberian perkawinan tepat waktu 24 jam perkawinan tiba.
 PINJEM GAUN BIG SIZE

PINJEM GAUN BIG SIZE

PINJEM GAUN BIG SIZE

LihatTutupKomentar