HARGA PINJEM GAUN PENERIMA TAMU

 HARGA PINJEM GAUN PENERIMA TAMU

HARGA PINJEM GAUN PENERIMA TAMU
Bridal shower merupakan pesta yang dikhususkan untuk bakal pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perjamuan ini berubah salah satu dari model agenda yang digelar menjelang wedding dengan normal dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah satu tradisi di tidak semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon mempelai yg digelar di negeri barat bersama Indonesia memiliki tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN PENERIMA TAMU
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon mempelai kebanyakan menebeng dihadiri oleh kerabat dari kandidat mempelai wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan bersama menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tanpa mesti repot mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower biasanya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin wanita tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, famili enggak ada.

HARGA PINJEM GAUN PENERIMA TAMU

 HARGA PINJEM GAUN PENERIMA TAMU

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon pengantin di Kanada malahan berniat diproduksi amat meriah & mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yg dikirim menggunakan pos alias email selaku isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan bridal shower digelar dengan suasana yg extra akrab dengan cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin wanita saja yg mungkin jumlahnya tidak kelewat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon pengantin cewek itu sendiri, shg kartu invitasi tak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN PENERIMA TAMU
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, bridal shower hyn dikhususkan bagi kandidat brides wanita. Tetapi kini banyak pula perhelatan pesta calon pengantin yg menghadirkan tamu pria dari calon brides cowo bakal datang beserta merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewe saja.

HARGA PINJEM GAUN PENERIMA TAMU
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower ialah ajang dimana kandidat brides cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berupa peralatan permukiman tangga dengan kata lain keinginan kandidat brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda bridal shower kebanyakan hyn dilakukan utk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg kegiatan pemberian gift enggak menjadi agenda utama. Nggak Semua orang ada yang memberikan pemberian perkawinan tepat saat 24 hour wedding tiba.
 HARGA PINJEM GAUN PENERIMA TAMU

HARGA PINJEM GAUN PENERIMA TAMU

HARGA PINJEM GAUN PENERIMA TAMU

LihatTutupKomentar