BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG

 BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG

BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG
Bridal shower adalah pesta yg dikhususkan untuk calon mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini menjadi salah 1 dari model acara yang digelar menjelang perkawinan beserta standar dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah 1 tradisi di nggak semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat serta Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon pengantin biasanya menebeng dihadiri oleh family dari kandidat pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan undangan dan menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai minus kudu runyam mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, family tak ada.

BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG

 BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perjamuan bridal shower di Kanada terlebih sengaja diproses amat meriah serta mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yang dikirim melalui pos atau e-mail bagaikan tanda bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg ekstra akrab dan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai wanita saja yg mungkin jumlahnya tidak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewek itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta bujang cewe hyn dikhususkan bakal kandidat brides wanita. Namun kini banyak pula kegiatan bridal shower yg menghadirkan tamu cowok dari bakal pengantin cowok buat datang serta merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum cewek saja.

BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin adalah ajang dimana kandidat pengantin wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berupa peralatan rumah tangga alias keinginan kandidat pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai rata-rata cuman dilakukan buat berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian gift nggak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yang menyampaikan pemberian perkawinan tepat masa 24 hour wedding tiba.
 BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG

BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG

BUTIK DRESS SHORT DRESS BANDUNG

LihatTutupKomentar