TEMPAT SEWA GAUN MODERN

 TEMPAT SEWA GAUN MODERN

TEMPAT SEWA GAUN MODERN
Bridal shower ialah perayaan yang dikhususkan bagi calon brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perayaan ini berubah salah satu dari struktur agenda yg digelar menjelang pernikahan serta jamak dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah 1 tradisi di sebagian negeri barat serupa Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon mempelai yg digelar di negeri barat dengan Indonesia mendapatkan beberapa perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN MODERN
1. Tidak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, pesta bujang cewe biasanya ikut dihadiri oleh famili dari kandidat mempelai wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan invitasi bersama menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai nggak usah kudu ribet mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan hyn dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, family nggak ada.

TEMPAT SEWA GAUN MODERN

 TEMPAT SEWA GAUN MODERN

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon mempelai di Kanada bahkan berniat diproses amat meriah dan mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yang dikirim memakai pos dengan kata lain surel bagaikan gejala bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg lebih akrab bersama cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat brides cewek itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN MODERN
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negeri barat, pesta calon pengantin hyn dikhususkan bakal calon brides wanita. Tapi kini banyak pula kegiatan pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowo dari bakal mempelai cowok untuk datang serta merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewe saja.

TEMPAT SEWA GAUN MODERN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana bakal brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya bercorak peralatan kediaman tangga atau keinginan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, acara pesta bujang cewe biasanya semata-mata dilakukan bagi berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian gift tidak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yg mengasihkan pemberian pernikahan tepat saat hari pernikahan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN MODERN

TEMPAT SEWA GAUN MODERN

TEMPAT SEWA GAUN MODERN

LihatTutupKomentar