HARGA PINJEM GAUN BRIDAL

 HARGA PINJEM GAUN BRIDAL

HARGA PINJEM GAUN BRIDAL
Bridal shower adalah resepsi yg dikhususkan bakal calon mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah satu dari susunan hajatan yang digelar menjelang wedding beserta normal dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah satu tradisi di tdk semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat dan Indonesia mendapatkan tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN BRIDAL
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon mempelai lazimnya menumpang dihadiri oleh famili dari calon mempelai wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan dengan menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tanpa wajib susah mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower biasanya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, sanak enggak ada.

HARGA PINJEM GAUN BRIDAL

 HARGA PINJEM GAUN BRIDAL

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, pesta bridal shower di Kanada lebih-lebih sengaja diciptakan amat meriah beserta mengundang kira-kira 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan istimewa yang dikirim melalui pos dengan kata lain e-mail sebagai tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara bridal shower digelar dengan suasana yang lbh akrab dengan hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides cewek saja yg mungkin jumlahnya tak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN BRIDAL
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, pesta calon pengantin hyn dikhususkan untuk calon pengantin wanita. Tetapi kini byk pula perhelatan bridal shower yg menghadirkan undangan cowok dari bakal mempelai cowok bakal datang dan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan bagi kaum cewe saja.

HARGA PINJEM GAUN BRIDAL
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin adalah ajang dimana calon mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya bercorak peralatan tempat tinggal tangga dgn kata lain keinginan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta bujang cewe kebanyakan semata-mata dilakukan buat berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga agenda pemberian gift tak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yg memberikan gift pernikahan tepat saat 24 jam pernikahan tiba.
 HARGA PINJEM GAUN BRIDAL

HARGA PINJEM GAUN BRIDAL

HARGA PINJEM GAUN BRIDAL

LihatTutupKomentar