PINJEM GAUN MODEL

 PINJEM GAUN MODEL

PINJEM GAUN MODEL
Bridal shower yakni acara yang dikhususkan untuk calon brides wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah 1 dari rangkaian agenda yg digelar menjelang wedding serta umum dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah satu tradisi di nggak semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon pengantin yg digelar di negara barat bersama Indonesia memperoleh tdk semua perbedaan. Apa saja?

PINJEM GAUN MODEL
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta calon mempelai kebanyakan menebeng dihadiri oleh famili dari calon brides wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu invitasi & menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides nggak pake wajib berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai lazimnya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewek nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

PINJEM GAUN MODEL

 PINJEM GAUN MODEL

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon pengantin di Kanada terlebih berniat dirancang amat meriah dengan mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yang dikirim lewat pos atau e-mail selaku tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan bridal shower digelar dgn suasana yg lbh akrab beserta hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewe saja yg mungkin jumlahnya nggak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

PINJEM GAUN MODEL
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta calon mempelai cuma dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita. Tapi kini banyak pula kegiatan pesta bujang cewe yg menghadirkan undangan pria dari calon pengantin cowo untuk datang dengan merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewe saja.

PINJEM GAUN MODEL
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower adalah ajang dimana bakal pengantin cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya bercorak peralatan properti tangga atau keinginan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan pesta calon mempelai lazimnya hanya dilakukan bakal berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg acara pemberian pemberian nggak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yang menghadiahkan pemberian wedding tepat wkt hari perkawinan tiba.
 PINJEM GAUN MODEL

PINJEM GAUN MODEL

PINJEM GAUN MODEL

LihatTutupKomentar