DRESS MEWAH BANDUNG

 DRESS MEWAH BANDUNG

DRESS MEWAH BANDUNG
Bridal shower yakni resepsi yg dikhususkan buat bakal brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah satu dari susunan agenda yang digelar menjelang pernikahan beserta biasa dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon pengantin yg digelar di negara barat & Indonesia memiliki nggak semua perbedaan. Apa saja?

DRESS MEWAH BANDUNG
1. Tidak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta bujang cewe biasanya ikut dihadiri oleh keluarga dari bakal mempelai wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi beserta menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides tanpa pakai wajib pelik mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin rata-rata hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewe nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Umumnya teman-teman saja ya, family nggak ada.

DRESS MEWAH BANDUNG

 DRESS MEWAH BANDUNG

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta bujang cewe di Kanada lebih-lebih sengaja diciptakan sangat meriah beserta mengundang sekitar dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unik yang dikirim menggunakan pos dgn kata lain surat elekronik selaku indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg extra akrab serta hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewe saja yang mungkin jumlahnya tak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon pengantin cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

DRESS MEWAH BANDUNG
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, pesta calon pengantin semata-mata dikhususkan utk bakal pengantin wanita. Namun kini banyak pula perhelatan bridal shower yang menghadirkan tamu cowo dari calon brides pria utk datang beserta merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum wanita saja.

DRESS MEWAH BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai merupakan ajang dimana bakal mempelai wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berwujud peralatan gedung tangga atau keperluan kandidat pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai lazimnya cuman dilakukan utk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg acara pemberian hadiah tidak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yg menyerahkan gift wedding tepat wkt 24 jam perkawinan tiba.
 DRESS MEWAH BANDUNG

DRESS MEWAH BANDUNG

DRESS MEWAH BANDUNG

LihatTutupKomentar