TEMPAT SEWA GAUN MODERN

 TEMPAT SEWA GAUN MODERN

TEMPAT SEWA GAUN MODERN
Bridal shower adalah resepsi yg dikhususkan utk bakal mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah satu dari model acara yang digelar menjelang pernikahan dengan umum dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah satu tradisi di sebagian negara barat serupa Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat dan Indonesia mendapatkan tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN MODERN
1. Enggak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta calon pengantin biasanya turut dihadiri oleh sanak dari calon pengantin wanita, semacam ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi dengan menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tanpa pakai mesti pelik mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower lazimnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, keluarga tidak ada.

TEMPAT SEWA GAUN MODERN

 TEMPAT SEWA GAUN MODERN

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon mempelai di Kanada bahkan terencana diproduksi amat meriah serta mengundang kira-kira dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yg dikirim memakai pos alias surat elekronik selaku ciri bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan bridal shower digelar dengan suasana yang lbh akrab bersama cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya tak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon brides cewek itu sendiri, shg kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN MODERN
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, bridal shower hyn dikhususkan utk calon pengantin wanita. Tapi kini banyak pula hajatan pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu pria dari bakal mempelai pria utk datang beserta merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum cewek saja.

TEMPAT SEWA GAUN MODERN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower merupakan ajang dimana bakal pengantin wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berupa peralatan rumah tangga atau keinginan bakal brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, acara pesta calon pengantin lazimnya cuman dilakukan untuk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga agenda pemberian gift tidak berubah agenda utama. Tak Semua orang ada yang memberikan gift perkawinan tepat saat day perkawinan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN MODERN

TEMPAT SEWA GAUN MODERN

TEMPAT SEWA GAUN MODERN

LihatTutupKomentar