TEMPAT RENTAL GAUN SIFON

 TEMPAT RENTAL GAUN SIFON

TEMPAT RENTAL GAUN SIFON
Bridal shower yakni acara yg dikhususkan bagi calon mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini menjadi salah satu dari model hajatan yg digelar menjelang wedding dan standar dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah satu tradisi di beberapa negara barat semacam Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yg digelar di negara barat bersama Indonesia memperoleh sebagian perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN SIFON
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta calon pengantin biasanya menumpang dihadiri oleh keluarga dari calon mempelai wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan invitasi beserta menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai nggak usah butuh rumit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai rata-rata semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin wanita tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN SIFON

 TEMPAT RENTAL GAUN SIFON

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, pesta bridal shower di Kanada lebih-lebih berencana dikerjakan amat meriah dengan mengundang sekitar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yg dikirim memakai pos dengan kata lain surel sbg sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang ekstra akrab & semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewek itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN SIFON
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta bujang cewe cuma dikhususkan buat calon brides wanita. Tapi kini banyak pula hajatan bridal shower yang menghadirkan undangan cowo dari kandidat pengantin cowo buat datang dan merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum wanita saja.

TEMPAT RENTAL GAUN SIFON
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana kandidat mempelai wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan permukiman tangga alias kepentingan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda pesta calon pengantin biasanya semata-mata dilakukan utk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian pemberian nggak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yg menghadiahkan hadiah perkawinan tepat saat hari perkawinan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN SIFON

TEMPAT RENTAL GAUN SIFON

TEMPAT RENTAL GAUN SIFON

LihatTutupKomentar