TEMPAT RENTAL GAUN HITAM

 TEMPAT RENTAL GAUN HITAM

TEMPAT RENTAL GAUN HITAM
Bridal shower adalah pesta yang dikhususkan untuk calon brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Pesta ini menjadi salah satu dari rangkaian perhelatan yang digelar menjelang perkawinan bersama biasa dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah 1 tradisi di sebagian negara barat seperti Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta bujang cewe yg digelar di negara barat & Indonesia mendapatkan tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN HITAM
1. Tidak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, bridal shower biasanya mendompleng dihadiri oleh family dari bakal mempelai wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi bersama menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin nggak usah kudu sulit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower lazimnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewe minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, famili tak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN HITAM

 TEMPAT RENTAL GAUN HITAM

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon mempelai di Kanada terlebih berencana dibuat amat meriah beserta mengundang kira-kira 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yang dikirim menggunakan pos alias email sbg isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang ekstra akrab dan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides cewe saja yang mungkin jumlahnya tidak terlampau banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin wanita itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN HITAM
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, pesta bujang cewe cuma dikhususkan untuk bakal brides wanita. Tapi kini byk pula hajatan pesta calon pengantin yang menghadirkan tamu cowo dari calon brides cowo untuk datang beserta merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewe saja.

TEMPAT RENTAL GAUN HITAM
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin ialah ajang dimana kandidat brides cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berupa peralatan kediaman tangga atau keinginan calon brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe umumnya cuma dilakukan bakal berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg hajatan pemberian gift nggak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yg mengasihkan pemberian wedding tepat wkt 24 hour pernikahan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN HITAM

TEMPAT RENTAL GAUN HITAM

TEMPAT RENTAL GAUN HITAM

LihatTutupKomentar