HARGA SEWA GAUN TILE

 HARGA SEWA GAUN TILE

HARGA SEWA GAUN TILE
Bridal shower adalah resepsi yang dikhususkan bagi bakal mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Resepsi ini menjelma salah satu dari struktur perhelatan yang digelar menjelang perkawinan serta jamak dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah 1 tradisi di beberapa negara barat seperti Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon mempelai yang digelar di negara barat & Indonesia mendapatkan tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN TILE
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, bridal shower rata-rata turut dihadiri oleh keluarga dari kandidat brides wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan serta menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai tidak perlu kudu berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan hyn dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Umumnya teman-teman saja ya, famili tidak ada.

HARGA SEWA GAUN TILE

 HARGA SEWA GAUN TILE

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, acara pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai berencana diurus amat meriah bersama mengundang sekitar 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yang dikirim menggunakan pos atau e-mail sbg indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang lebih akrab & sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya nggak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman kandidat brides cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN TILE
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta calon pengantin cukup dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula perhelatan pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan cowok dari kandidat mempelai cowo bakal datang beserta merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum wanita saja.

HARGA SEWA GAUN TILE
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe yakni ajang dimana bakal pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berupa peralatan permukiman tangga dgn kata lain keinginan calon pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan bridal shower umumnya cuman dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah tak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yg menghadiahkan pemberian pernikahan tepat wkt hari pernikahan tiba.
 HARGA SEWA GAUN TILE

HARGA SEWA GAUN TILE

HARGA SEWA GAUN TILE

LihatTutupKomentar