TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN

 TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN
Bridal shower merupakan perayaan yg dikhususkan buat kandidat mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Acara ini menjelma salah 1 dari model kegiatan yg digelar menjelang pernikahan serta lumrah dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah satu tradisi di tidak semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi bridal shower yg digelar di negeri barat & Indonesia memperoleh nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN
1. Nggak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon mempelai kebanyakan mendompleng dihadiri oleh keluarga dari bakal mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan & menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai tidak perlu usah susah mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower biasanya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewe minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, sanak enggak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN

 TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perayaan bridal shower di Kanada terlebih terencana diciptakan sangat meriah beserta mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yang dikirim lewat pos alias e-mail sebagai sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi pesta bujang cewe digelar dengan suasana yang lbh akrab & sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon brides wanita itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, bridal shower cukup dikhususkan buat kandidat mempelai wanita. Namun kini byk pula perhelatan pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu cowok dari bakal pengantin cowo bakal datang dan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bakal kaum wanita saja.

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin ialah ajang dimana bakal brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan kediaman tangga dgn kata lain keperluan kandidat brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta calon pengantin kebanyakan cukup dilakukan utk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg kegiatan pemberian gift tak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yg menyerahkan hadiah pernikahan tepat waktu day pernikahan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN

LihatTutupKomentar