HARGA SEWA GAUN SIMPLE

 HARGA SEWA GAUN SIMPLE

HARGA SEWA GAUN SIMPLE
Bridal shower yakni perhelatan yang dikhususkan utk bakal pengantin wanita, dimana dirinya bisa berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Resepsi ini menjadi salah satu dari rentetan hajatan yang digelar menjelang wedding dan regular dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah satu tradisi di sebagian negara barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat dengan Indonesia memperoleh tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN SIMPLE
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, pesta calon pengantin rata-rata menebeng dihadiri oleh family dari calon pengantin wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan dan menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tanpa pakai wajib sukar mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin biasanya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin wanita nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

HARGA SEWA GAUN SIMPLE

 HARGA SEWA GAUN SIMPLE

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon mempelai di Kanada terlebih berencana diproduksi amat meriah & mengundang kira-kira 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan istimewa yg dikirim memakai pos dgn kata lain surel bagaikan ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg lebih akrab dan semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya enggak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat brides wanita itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN SIMPLE
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, pesta calon pengantin sekadar dikhususkan utk bakal mempelai wanita. Namun kini byk pula acara pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan cowok dari bakal pengantin cowok utk datang bersama merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum cewe saja.

HARGA SEWA GAUN SIMPLE
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana calon pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan gedung tangga dgn kata lain kepentingan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda pesta calon mempelai biasanya sekadar dilakukan utk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg perhelatan pemberian hadiah tidak menjelma agenda utama. Tak Semua orang ada yang menghadiahkan hadiah pernikahan tepat wkt day perkawinan tiba.
 HARGA SEWA GAUN SIMPLE

HARGA SEWA GAUN SIMPLE

HARGA SEWA GAUN SIMPLE

LihatTutupKomentar