TEMPAT PINJEM GAUN SECOND

 TEMPAT PINJEM GAUN SECOND

TEMPAT PINJEM GAUN SECOND
Bridal shower adalah perhelatan yang dikhususkan bakal kandidat pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Acara ini menjadi salah 1 dari bentuk acara yang digelar menjelang wedding beserta umum dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan bridal shower yg digelar di negara barat & Indonesia mendapatkan tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN SECOND
1. Tidak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta bujang cewe lazimnya menebeng dihadiri oleh family dari calon brides wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu invitasi dengan menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides nggak pake mesti rumit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower umumnya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin wanita nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, sanak nggak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN SECOND

 TEMPAT PINJEM GAUN SECOND

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon mempelai di Kanada malahan berencana diciptakan sangat meriah dengan mengundang sekitar 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi eksklusif yg dikirim menggunakan pos dgn kata lain e-mail selaku petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang lebih akrab bersama cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewek saja yang mungkin jumlahnya nggak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN SECOND
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta calon pengantin sekadar dikhususkan utk kandidat brides wanita. Namun kini banyak pula agenda bridal shower yg menghadirkan tamu pria dari bakal brides pria bakal datang bersama merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum wanita saja.

TEMPAT PINJEM GAUN SECOND
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana kandidat mempelai cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berupa peralatan bangunan tangga dgn kata lain kepentingan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan bridal shower biasanya hanya dilakukan bakal berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga hajatan pemberian gift nggak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yang menyerahkan gift wedding tepat masa hari pernikahan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN SECOND

TEMPAT PINJEM GAUN SECOND

TEMPAT PINJEM GAUN SECOND

LihatTutupKomentar