TEMPAT PINJEM GAUN BIRU

 TEMPAT PINJEM GAUN BIRU

TEMPAT PINJEM GAUN BIRU
Bridal shower yaitu pesta yg dikhususkan bagi kandidat brides wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Resepsi ini menjadi salah 1 dari konstruksi perhelatan yg digelar menjelang pernikahan beserta regular dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah satu tradisi di sebagian negara barat serupa Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon mempelai yg digelar di negeri barat serta Indonesia mempunyai sebagian perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN BIRU
1. Nggak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon mempelai kebanyakan turut dihadiri oleh famili dari bakal brides wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan & menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin tidak perlu kudu rumit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower umumnya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Biasanya teman-teman saja ya, sanak enggak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN BIRU

 TEMPAT PINJEM GAUN BIRU

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta bujang cewe di Kanada bahkan terencana dirancang sangat meriah beserta mengundang kira-kira 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yg dikirim memakai pos dgn kata lain surat elekronik bagaikan sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg lbh akrab dan semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides wanita saja yg mungkin jumlahnya enggak kelewat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewe itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN BIRU
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta calon pengantin hyn dikhususkan utk bakal mempelai wanita. Tapi kini banyak pula acara pesta bujang cewe yg menghadirkan undangan pria dari bakal pengantin cowo untuk datang & merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewe saja.

TEMPAT PINJEM GAUN BIRU
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower adalah ajang dimana bakal pengantin cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berwujud peralatan hunian tangga atau kepentingan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda bridal shower umumnya sekadar dilakukan buat berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga agenda pemberian hadiah tidak berubah agenda utama. Tidak Semua orang ada yang menyerahkan hadiah wedding tepat masa 24 jam wedding tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN BIRU

TEMPAT PINJEM GAUN BIRU

TEMPAT PINJEM GAUN BIRU

LihatTutupKomentar