SEWA MURAH GAUN LONG DRESS

 SEWA MURAH GAUN LONG DRESS

SEWA MURAH GAUN LONG DRESS
Bridal shower yaitu perjamuan yang dikhususkan bakal calon mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah satu dari model acara yang digelar menjelang pernikahan beserta jamak dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah 1 tradisi di sebagian negeri barat semacam Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta bujang cewe yg digelar di negara barat dan Indonesia memperoleh tidak semua perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN LONG DRESS
1. Tidak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta calon pengantin kebanyakan ikut dihadiri oleh family dari bakal brides wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi & menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tanpa pakai perlu runyam mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin umumnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewe minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Biasanya teman-teman saja ya, famili nggak ada.

SEWA MURAH GAUN LONG DRESS

 SEWA MURAH GAUN LONG DRESS

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih terencana diurus sangat meriah beserta mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesial yg dikirim memakai pos dgn kata lain surel sebagai ciri bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yg ekstra akrab dan hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewek saja yg mungkin jumlahnya tidak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN LONG DRESS
3. Tak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negeri barat, pesta bujang cewe hanya dikhususkan buat bakal brides wanita. Namun kini banyak pula agenda pesta bujang cewe yang menghadirkan undangan cowok dari kandidat mempelai cowok bakal datang & merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum wanita saja.

SEWA MURAH GAUN LONG DRESS
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe yakni ajang dimana calon pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berbentuk peralatan bangunan tangga dgn kata lain kebutuhan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, acara bridal shower biasanya hyn dilakukan buat berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg agenda pemberian pemberian tidak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yg memberikan pemberian pernikahan tepat masa day wedding tiba.
 SEWA MURAH GAUN LONG DRESS

SEWA MURAH GAUN LONG DRESS

SEWA MURAH GAUN LONG DRESS

LihatTutupKomentar